Senin, 25 November 2019

Skechers Footwear untuk Seluruh Keluarga

Nike KD Shoes - Skechers merupakan brand sepatu ternama asal Amerika Serikat. Skechers merancang mengembangkan dan memasarkan footwear untuk seluruh anggota keluarga. Skechers dalam strategi pemasarannya memiliki dua kategori utama sepatu yang menawarkan kualitas terbaik dan teknologi paling mutakhir. Dua kategori tersebut adalah Performance dan Lifestyle. Di Indonesia saat ini Skechers memiliki 31 stores yang bisa ditemui di kota-kota besar yang tersebar di berbagai penjuru seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Cirebon, Bali, Banjarbaru, Makassar, Manado, Lampung, Palembang dan akan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan sepatu yang berkualitas tinggi. 

skechers

Skechers di Kancah Dunia 

Sebagai perusahaan terdepan dalam industri alas kaki olahraga dan gaya hidup senilai $4,16 milyar, Skechers USA, Inc. mendesain, mengembangkan dan memasarkan lebih dari 3.000 gaya sepatu untuk pria, wanita dan anak-anak. Kesuksesan Skechers didapat dari para pegawai, penawaran produk berkualitas tinggi yang bervariasi, beragam jalur distribusi baik domestik maupun internasional, dan penjualan bertarget dari berbagai jalur penjualan. 

Perusahaan ini menawarkan dua kategori alas kaki yang berbeda: divisi gaya hidup dan olahraga. Melalui perjanjian lisensi, perusahaan juga menawarkan pakaian, aksesoris, kacamata, pakaian operasi dan lain-lain. 

Tokoh-tokoh kenamaan yang saat ini menjadi duta produk Skechers untuk koleksi divisi gaya hidup di antaranya penyanyi peraih sejumlah penghargaan platinum Camila Cabello, model dan aktris Kelly Brook, tokoh televisi Brooke Burke-Charvet, dan legenda-legenda dunia olahraga seperti David Ortiz, Tony Romo, Sugar Ray Leonard dan Howie Long. Daftar duta produk Skechers untuk koleksi olahraganya diisi oleh para atlet elit di antaranya juara maraton serta Boston Marathon, Meb Keflezighi, pelari elit Ed Cheserek dan Tara Welling, serta pemain golf profesional Matt Kuchar, Brooke Henderson, Russell Knox, Wesley Bryan, Billy Andrade, BelĂ©n Mozo dan Colin Montgomerie. 

Perusahaan ini menjual koleksi alas kakinya di toko-toko serba ada, toko khusus dan toko mandiri, serta lebih dari 2.715 toko ritel Skechers serta kanal skechers.com. Selain di Amerika Serikat, produk-produk Skechers juga tersedia di lebih dari 170 negara dan wilayah melalui jaringan internasional anak perusahaan di Kanada, Jepang, Eropa dan Amerika Selatan, hubungan-hubungan kerja sama di Asia dan Timur Tengah, serta para distributor di seluruh dunia. 

Bermarkas di Manhattan Beach, California, Skechers diperdagangkan pada New York Stock Exchange dengan simbol SKX. 

Kelebihan Dari Sepatu Skechers 

Skechers bisa disebut satu dari brand kenamaan untuk produk footwear. Dengan statusnya sebagai brand mancanegara, kualitas jadi satu keunggulan dari brand satu ini. Keistimewaan ini dapat dirasakan konsumen kala kenakan produk-produk dari perusahaan sepatu yang berpusat di Manhattan, Amerika Serikat itu. Terutama sensasi nyaman saat beraktivitas. 

Hal ini tak lain berkat teknologi yang diusung pada desain sepatu-sepatu Skachers. Seperti pada bagian dalamnya  yang menggunakan insole khas ala Skechers. Insole dalamnya menggunakan bahan khusus. Beberapa di antaranya dinamai Memory Foam, Goga Mat, Goga +, Goga Max, dan lainnya. Insole khusus ini, katanya, bis berikan kenyamanan pada kaki pengguna saat kenakan sepatu-sepatu Skechers. Terlebih, bobotnya terbilang enteng. 

Selain insole, sisi outsole dihadirkan dengan desain unik yang tawarkan kesan khas tersendiri.  Sisi outsole dihadirkan dengan desain khas baik berupa garis menyerupai garis-garis abstrak dan motif lainnya yang membuat sepatu ini sangat mudah dikenali tanpa melihat logo brand-nya. Warnanya sebagian besar warna-warna kalem. Jadi terlihat lebih simpel, dan mudah disesuaikan dengan warna pakaian yang dikenakan. 

Tips Memilih Sepatu Skechers 


skechers

Dalam setiap memilih item fashion anda memang harus diwajibkan bisa teliti dan hati-hati dalam memilihnya. Supaya, anda bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan kamu. Apalagi produk yang kamu ingin beli merupakan salah satu barang yang penting untuk mendukung segala kegiatan kamu seperti tas, pakaian, dan juga sepatu. 

Model sepatu yang keren memang terkadang menjadi peryimbangan utama bagi orang-orang dalam memilih sepatu. Tapi sebagai pembeli yang cermat, kamu juga harus bisa memilih sepatu yang tidak hanya keren tapi memiliki kualitas yang sangat tinggi dengan fitur yang mendukung kegiatan sehari-hari kamu. Sepatu yang berkualitas tinggi bisa kamu lihat dari detail jahitan yang rapi, finishing yang halus dan juga kenyamanan saat kamu menggunakannya. Bila septum yang kamu ingin beli sudah memenuhi 3 kriteria tersebut, jangan ragu untuk membelinya. 

Perhatikan juga kegiatan apa yang sering kamu lakukan dalam keseharian kamu. ada berbagai jenis sepatu yang memang dibuat untuk keperluan tertentu, misalnya sepatu pesta, sepatu santai, dan ada juga sepatu olah raga. Usahakan jangan salah dalam menempatkan fungsi sepatu dengan kegiatannya, karena bisa berakibat fatal dan membuat penampilan kamu menjadi kurang menarik atau bahkan aneh. Produk Skechers ini mengeluarkan jenis sepatu yang umumnya sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Seperti jenis atau model untuk orang yang suka dengan gaya casual serta memiliki berbagai kegiatan yang cukup padat. 

Untuk model dan jenisnya banyak produk keluaran produsen Skechers ini yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Produsen Skechers ini juga tidak hanya menawarkan sepatu yang keren. Tetapi juga menyesuaikan dengan gender dan usia anda sehingga dapat sesuai dengan kesan yang ingin anda tampilkan. 

Berbagai Tipe Sepatu Skechers 

Performance merupakan kategori sepatu pertama dari Skechers. Kategori ini mendapat keunggulannya berkat kerja sama dengan para atlet profesional guna merancang produk yang dapat memaksimalkan mobilitas mereka. Tak ayal Skecher kerap memunculkan inovasi dalam berbagai produk yang disempurnakannya. 

Setiap Skechers seri Performance dilengkapi dengan midsole flight foam yang sangat ringan. Hal inilah yang memberinya tekstur empuk dan membuat langkah kaki menjadi sangat halus. Seri Performance juga dilengkapi bahan karet di bagian bawah yang mampu mencengkeram permukaan. Sehingga bisa meningkatkan ketahanan sepatu. 

Skechers Casual adalah kategori selanjutnya yang perlu anda ketahui. Fiturnya begitu khas lewat model slip on yang ditawarkannya. 

Sebut saja seri Women's Relaxed Fit. Sepatu ini memiliki rancangan yang begitu santai namun tetap cocok dipakai ke kantor. Dari segi konstruksinya sendiri, sepatu ini begitu kuat karena dibalut material kulit di bagian atas serta sol antislip dan penutup yang kokoh. 

Selanjutnya ada Skechers Sport yang bisa dikatakan sebagai kategori unggulan lainnya dalam lini produk Skechers. Salah satu seri dalam kategori ini adalah D'Lites. 

Sepatu ini dikenal sanggup memberi kenyamanan jangka panjang pada kaki. Terlebih sepatu berbahan kulit ini mempunyai tampilan yang tidak kaku dan tajam. Pemakainya pun bakal semakin percaya diri dengan sepatu ini. 

Material yang diusung Skechers Sport diambil dari komponen yang bersahabat dengan aneka aktivitas ringan hingga berat. Entah itu jalan-jalan ataupun olahraga. Hal ini dibuktikan dari bantalan empuk terbaik di midsole sepatunya. Bukan itu saja, sepatu ini juga dilengkapi bahan mesh di bagian atas sehingga sirkulasi udara tetap terjaga sepanjang hari. 

Selain menyasar kalangan remaja maupun dewasa Skechers juga meluncurkan kagetori sepatu yang dikhususkan bagi anak-anak. Dengan model yang beragam, Skechers Kids disesuaikan dengan gaya spesial anak sehingga sepatu ini dapat menambah kesan ceria mereka yang dipenuhi warna dan energi.

0 komentar:

Posting Komentar