Jumat, 08 November 2019

6 Keuntungan yang Didapatkan dengan Beli Furniture Saat Promo

fabelio.com/12-12-harbolnas?utm_source=seo_sponsored_article&utm_medium=blog_sponsored_harbolnas&utm_campaign=blog_sponsored_harbolnas

Nike KD Shoes - Bagi yang suka mengoleksi furniture rumah tangga yang menarik, kehadiran promo furniture tentu jadi momen yang paling ditunggu. Bagaimana tidak, harga furniture sama sekali tak bisa dibilang murah, bahkan ada yang harganya bisa mencapai jutaan. Dengan adanya promo, furniture impian pun bisa dibeli dengan harga miring. Keuntungan berikut ini akan didapatkan kala beli furniture saa promo.   

promo furniture

1. Potongan Harga Bisa Mencapai Ratusan Ribu Rupiah  

Potongan harga yang diberikan saat promo berlangsung bisa dibilang lumayan besar. Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga puluhan persen. Misalnya saja, jika Anda beli rak Jon di Fabelio saat promo, Anda bisa dapat diskon sebesar 60 persen. Harga rak yang normalnya Rp499.000, bisa dibeli seharga Rp199.000. Anda bisa hemat uang hingga ratusan ribu rupiah.  

Sisa uang untuk membeli furniture ini bisa Anda tabung atau pun dibelikan furniture lain yang juga memang diperlukan di rumah. Makanya, jika memang ingin menghemat uang seperti ini, Anda sangat disarankan untuk terus memantau momen promo yang diberikan oleh showroom. Promo khusus showroom umumnya dilakukan jelang akhir tahun, saat ulang tahun showroom atau momen khusus lainnya.   

2. Furniture Bisa Dijadikan Sebagai Investasi  

Tahukah Anda kalau furniture yang dibeli bisa dijadikan sebagai investasi di masa depan? Anda bisa menjual kembali furniture yang Anda beli dengan harga miring saat promo, dengan harga normal. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan pun terbilang lumayan. Jika memang Anda tertarik dengan investasi furniture, seringlah berburu furniture unik dengan harga miring saat promo.  

3. Pengiriman Furniture Gratis ke Rumah 

Selain biaya pembelian furniture, biasanya akan ada biaya tambahan berupa ongkos kirim furniture tersebut ke rumah Anda. Nah, biasanya ada showroom yang menawarkan pengiriman furniture gratis tanpa ongkos kirim saat sebuah promo sedang berlangsung. Promo gratis pengiriman ini selain bisa menghemat uang Anda, juga akan memastikan furniture sampai dengan aman di rumah.  

4. Melatih Ketangkasan yang Anda Miliki  

Furniture promo merupakan impian oleh banyak orang. Makanya, jangan heran jika furniture yang dijual dengan harga promo tersebut, bisa saja habis stoknya dalam sekejap mata. Nah, pada saat momen inilah ketangkasan dan kelihaian Anda dalam membelinya diuji. Anda harus melakukan pemilihan dan pembelian furniture promo dengan cepat, khususnya jika pembeliannya online,   

5. Melatih Anda Membelanjakan Uang Seefisien Mungkin  

Kala ada promo, tentu saja Anda ingin membeli furniture sebanyak mungkin. Kelihaian dalam memilih furniture dengan menyesuaikan masing-masing harganya, dapat membuat Anda bisa membawa pulang lebih banyak furniture dengan bujet yang telah dianggarkan. Nah, saat promo berlangsung, kelihaian Anda dalam mengatur keuangan seefisien mungkin akan jadi lebih terasah.  

6. Belanja Furniture Malah Diberi Hadiah Tambahan  

Kelebihan selanjutnya yang bisa Anda dapatkan saat beli furniture promo adalah hadiah tambahan untuk setiap pembelian furniture. Anda yang melakukan pembelian dengan minimal harga tertentu bisa mendapatkan keuntungan lain, misalnya seperti voucher belanja. Voucher belanja ini nantinya bisa digunakan saat Anda beli furniture lainnya di showroom furniture tersebut.  

6 keuntungan di atas akan Anda peroleh, jika sekiranya Anda belanja furniture saat promo sedang berlangsung. Namun, hal tersebut tidaklah akan terus terjadi, untuk itu terus kunjungi toko furniture online yang Anda suka, siapa tahu sedang ada promo pada hari ini. Jangan lewatkan kesempatan belanja saat promo furniture rumah digelar, agar pengeluaran bisa jadi lebih hemat.

0 komentar:

Posting Komentar