Kamis, 19 September 2019

Body Radio Frequency : Mekanisme dan Manfaatnya

Nike KD Shoes - Perut buncit, lengan gendut, paha besar adalah beberapa masalah tubuh yang sering dialami wanita. Tak jarang masalah ini membuat kepercayaan diri berkurang. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melangsingkan tubuh, seperti pola hidup sehat dan olahraga teratur. Namun, terkadang ada beberapa wanita yang berada pada situasi membutuhkan perubahan tubuh secara instan. Salah satu caranya adalah dengan treatment pelangsing tubuh Body Radio Frequency.

Saat ini sudah banyak pilihan yang ditawarkan berbagai klinik kecantikan untuk melangsingkan tubuh Anda. Mulai dari bentuk pil, suntik, liposuction, hingga Body Radio Frequency. Teknologi Body Radio Frequency diklaim merupakan prosedur pembakaran lemak yang relatif aman. Treatment ini adalah solusi kilat untuk mengecilkan bagian perut, paha, bokong dan lengan bahkan dapat digunakan untuk membuat pipi lebih tirus. Terapi yang dilakukan tanpa downtime dan rasa sakit ini mampu mengurangi volume lemak di dalam tubuh lemak, Body Radio Frequency ini juga mampu merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga kulit terasa kencang.

Body Radio Frequency

Bagaimana mekanisme kerja Body Radio Frequency?

Energi Radio Frequency akan masuk kedalam kulit melalui aplikator bipolar yang akan menghangatkan kulit, merangsang produksi kolagen, mengkontraksi serabut kolagen agar kulit tampak kencang, meningkatkan metabolisme sel, dan mendorong proses peluruhan lemak. Penurunan massa lemak dengan teknik ini diklaim efektif membentuk tubuh karena mampu memperbaiki aliran darah dan pembuluh getah bening. 

Apa saja manfaat Body Radio Frequency

Dengan melakukan Body Radio Frequency treatment, Anda akan merasakan beberapa manfaat seperti kulit menjadi kencang, tirus, dan ideal. Berikut merupakan beberapa manfaat lainnya yang dapat Anda rasakan saat melakukan Body Radio Frequency :

  • Meratakan dan menghaluskan kulit sekitar paha lengan, perut, dan bokong
  • Menghaluskan kerutan di atas lutut
  • Mengencangkan serta mengangkat kulit kendur
  • Mengurangi selulit pada tubuh

Siapa saja yang bisa melakukan Body Radio Frequency?

Tidak semua orang dapat melakukan Body Radio Frequency karena ada beberapa risiko yang dapat mengganggu ibu hamil, pasien dengan implan pada tubuh, pasien dengan silikon di wajah atau tubuh, pasien luka bakar, dan pasien pembekuan darah atau cenderung mudah mengeluarkan darah. 

Jika Anda ingin melakukan Body Radio Frequency, pastikan memilih klinik kecantikan yang terpercaya. Cari tahu klinik dan perawatan tubuh terbaik di HonestDocs karena banyak paket dan potongan perawatan menarik yang ditawarkan untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar