Jumat, 19 Juli 2019

Tips Mudah Merawat Jersey Sepeda Yang Benar

Nike KD Shoes - Bersepeda menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan bagi sebagian orang. menggunakan sepeda juga lebih baik dibandingkan mobil atau motor. Karena sepeda tidak meninggalkan polusi dan membuat tubuh tetap sehat. Saat bersepeda, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Seperti sepeda, helm, dan jersey. Buat orang awam mungkin tidak memikirkan jersey bersepeda. Tapi bagi pecinta sepeda atau yang masuk ke komunitas bersepeda, pasti selalu memikirkan jersey. Mereka akan bikin jersey sepeda kembaran dengan bahan berkualitas.

Jersey bersepeda biasanya terbuat dari bahan yang menyerap keringat dan tidak mudah kusut. Ketika digunakan tidak terasa panas. Pilih ukuran yang sedikit ketat atau pas di badan. Model ini lebih nyaman digunakan dibandingkan baju yang terlalu longgar. Untuk perjalanan sepeda jarak jauh, memilih baju yang nyaman menjadi hal penting. Anda bisa mengayuh sepeda dengan nyaman. Tanpa terganggu baju yang terlalu besar atau kepanasan. Tapi untuk membuat baju bertahan lama, anda harus merawatnya dengan baik.


Tips Merawat Jersey Sepeda Anda

Supaya jersey anda bisa digunakan dalam waktu, harus dirawat dengan baik. apalagi anda membuat jersey dengan harga yang mahal. Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan:

  • Setelah digunakan langsung cuci jersey anda.jangan dibiarkan tersimpan di keranjang pakaian terlalu lama. Karena keringat akan semakin membandel di baju. Ini akan membuat baju cepat rusak dan berbau. 
  • Sepulang dari bersepeda, anda bisa langsung merendam jersey selama 3-5 menit. Kemudian baru di kucek.
  • Jika ada noda yang membandel, seperti bekas tanah, kopi, atau kotoran lainnya. bisa dibersihkan dengan cairan khusus. Sekarang sudah banyak cairan khusus pakaian yang bisa menghilangkan noda membandel.
  • Pilih detergen yang kandungan bahan kimia tidak terlalu tinggi, sehingga tidak membuat kain jersey cepat rusak.
  • Jangan mencuci dengan mesin cuci, karena membuat tekstur kain tertarik dan melar. Lebih baik cuci dengan menggunakan tangan. Selain itu jangan cuci dengan menggunakan sikat. Bisa membuat tekstur kain rusak.
  • Supaya baju tetap halus, gunakan pewangi pakaian di bagian akhir. 
  • Jemur di tempat yang teduh, karena baju sepeda cepat kering. Gunakan gantungan baju, supaya bentuk jersey tetap bagus, 
  • Pada saat menyetrika jangan gunakan suhu terlalu tinggi. Karena bisa membuat kain semakin melar. 
  • Anda bisa menyimpannya dengan melipat atau digantung, sesuaikan dengan kondisi lemari. 

Untuk bahan yang berkualitas, lebih mudah merawatnya. Hati-hati saat mencuci dan menyetrika, karena bisa membuat baju lebih cepat melar. Karena tekstur kain jersey bersepeda memang lebih mudah melar, jika tidak dirawat dengan baik. belilah jersey sepeda berkualitas di <https://custom.co.id/jersey/baju-sepeda>. anda bisa custom jersey sesuai keinginan.

0 komentar:

Posting Komentar