Jumat, 12 Juli 2019

Bagaimana Langkah Kredit Honda Verza di Moladin? Berikut Ulasannya!

Nike KD Shoes - Siapa yang tidak mengenal honda Verza yang merupakan salah satu produk unggulan PT AHM dalam kelas sport. Ditawarkan dalam berbagai pilihan warna serta spesifikasi yang menarik, Verza mampu menjadi pilihan baru bagi pecinta motor sport. Menariknya lagi kendaraan tersebut dijual dengan harga yang paling murah dikelasnya. Bagaimana tidak, hanya dengan dana 20 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan kendaraan bagus terbaru yang sangat gagah. Bisa dikatakan, Verza merupakan solusi dari masyarakat yang ingin motor sport tetapi harga terjangkau. 

Digadang-gadang menjadi motor sport paling murah dari Honda dan dari perusahaan pesaing lainnya. Tetapi dalam kenyataannya masih ada banyak sekali pihak yang merasa keberatan dan menganggap harga mahal. Untungnya saat ini sudah ada sistem pembelian secara kredit, dimana hanya membayar uang muka saja Anda bisa mendapatkan kendaraannya. Lebih mudah lagi jika pengajuan kredit tersebut dilakukan melalui sistem online. Dimana hanya tinggal pengajuan melalui smartphone kendaraan bisa langsung diantar kerumah Anda. Tidak percaya? Lakukan beberapa langkah berikut ini:

honda verza

1. Buat akun.

Karena melalui online jadi Anda harus memiliki akun terlebih dahulu dengan download aplikasi atau langsung melalui situs resminya. Pastikan jika data yang diperlukan sudah Anda masukkan dengan benar.

2. Pilih motor.

Setelah itu masuk pada menu utama, didalam Moladin terdapat berbagai layanan yang bisa Anda pilih sendiri. Jika tujuannya membeli honda Verza bisa langsung saja cek pada produk, gunakan filter untuk membantu menemukannya.

3. Pilih pengajuan.

Ketemu produk yang diinginkan, saatnya untuk mengajukan melalui form yang harus diisikan pada bagian pengajuan. Isi semua yang diperlukan untuk mempermudah pihak Moladin melakukan pengecekannya.

4. Tunggu konfirmasi.

Kemudian setelah berhasil melakukan pengajuan, saatnya untuk menunggu konfirmasi dari pihak Moladin. Disini umumnya Anda akan dihubungi kembali, seperti apa keinginan dan apakah benar melakukan pengajuan.

5. Tentukan jadwal.

Jika sudah benar, pihak Moladin akan menentukan jadwal untuk melakukan survey ditempat atau rumah Anda. Dalam hal ini hanya akan dilihat apakah kondisi sesuai dengan pengajuan yang dilakukan.

6. Pengiriman barang.

Setelah semuanya tuntas dan Anda dinyatakan ACC dari pengajuan yang dilakukan, saatnya untuk pengiriman barang. Jangan khawatir, semuanya akan dikirim langsung kerumah Anda secara lengkap. 

Nah, itulah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengajukan kredit di Moladin secara mudah, murah dan cepat. Pada dasarnya langkah diatas bukan hanya bisa dilakukan ketika melakukan pembelian honda Verza saja tetapi juga ketika membeli produk lainnya. Perlu Anda pahami jika Moladin merupakan platform online terbesar, terlengkap dan terpercaya dalam hal otomotif di Indonesia. Sekian, semoga ulasan diatas dapat menjadi tambahan informasi bagi Anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar