Sabtu, 10 November 2018

6 Alasan Mengapa Transaksi via Telkomsel Tcash Lebih Aman

Nike KD Shoes - Saat ini, transaksi non tunai mulai digalakkan oleh Pemerintah. Transaksinya dianggap lebih praktis, dan ketika pembayaran dilakukan tanpa uang kertas, maka akan menghemat biaya cetak. Telkomsel Tcash sebagai pelopor uang digital berinovasi agar penggunanya mendapat banyak keuntungan. Jangan ragu untuk men-download aplikasinya, karena alasan keamanan berikut ini. 

telkomsel tcash

Anti Copet 

Kelebihan utama dari transaksi non tunai adalah Anda tidak usah repot membawa dompet saat akan membayar barang belanjaan. Tinggalkan saja dompet di dalam rumah, dan bawalah smartphone Anda sebagai gantinya. Tanpa membawa dompet, Anda akan merasa lebih aman dari ulah copet. Mereka lebih suka mengambil dompet yang terlihat tebal.  

Bagaimana jika ada ‘copet digital’ alias hacker nakal yang mencoba untuk membobol akun Tcash wallet dan menguras saldo milik Anda? Tcash selalu meningkatkan keamanan setiap penggunanya. Ada sistem yang susah ditembus para hacker usil. Mereka tidak akan bisa seenaknya mengambil saldo Tcash dan menggunakannya dengan senang hati. 

Data Lebih Terlindungi 

Saat membuat akun Tcash wallet, Anda akan dimintai data berupa nama asli, alamat, nomor handphone, dan juga foto KTP. Data berharga tersebut akan dilindungi oleh Tcash. Mengapa harus melindungi data? Selain alasan privasi, tindakan menjual data adalah hal yang ilegal dan melawan hukum.  

Data Telkomsel Tcash yang bocor akan jadi sasaran empuk dari para marketer. Mereka bisa menghubungi Anda lalu mempromosikan produk-produknya. Anda bisa merasa terganggu dan kehilangan privasi. Saat ini, data pelanggan bagaikan emas yang terlindungi. Tcash berusaha keras mempertahankan kepercayaan pelanggan dengan memproteksi data penggunanya. 

One-time Password 

Saat Anda makan di restoran, pelayan akan meminjam handphone sejenak untuk men-scan stiker Tcash Anda. Apakah Anda takut data dan saldo Tcash akan bocor karena dipegang oleh orang lain? Jangan khawatir, sekarang ada fitur one-time password. Anda bisa membuat password baru yang hanya berlaku satu kali, jadi akun Tcash akan lebih aman. Anda bisa makan dengan tenang. 

Izin Resmi dari Bank Indonesia 

Perusahaan Tcash sudah mendapat izin resmi dari Bank Indonesia untuk menggunakan QR code (saat men-scan stiker Tcash) ketika bertransaksi non tunai. Anda akan merasa lebih aman bertransaksi dengan menggunakan Tcash, karena sudah ada izin dari Pemerintah. Tcash adalah pelopor dompet virtual di Indonesia, dan berusaha memberi rasa aman pada pelanggannya. 

Nomor PIN Personal Pelanggan 

Setiap pelanggan memiliki nomor PIN (personal identification number) dan paduan nomor ini hanya mereka yang tahu. Jadi, hafalkan nomor PIN baik-baik. Dengan memiliki nomor PIN, maka Anda akan lebih aman saat bertransaksi non tunai menggunakan Tcash dari Telkomsel. Saldo Tcash akan tersimpan dengan aman, dari pembajakan di dunia nyata maupun dunia maya. 

Kerugian Ditanggung 

Jika ada kesalahan sistem dan saldo Tcash Anda berkurang, bahkan hilang, maka akan ditelusuri penyebabnya. Saat sistem mengalami kerusakan akibat kesalahan dari Telkomsel, maka kerugian tiap pelanggan akan diganti, sebesar maksimal nominal dari saldo Anda. Jadi, Anda tak perlu takut untuk membuat akun Tcash wallet karena sangat aman. 

Memiliki dompet digital seperti Tcash wallet dari Telkomsel Tcash adalah hal yang baru di masyarakat. Anda tak perlu takut untuk mendaftar dan mengisi saldo Tcash. Uang digital Anda pasti terlindungi, dan Tcash juga sudah mendapat ijin resmi dari Bank Indonesia. Data pribadi Anda juga pasti diamankan. Ayo download aplikasinya dan dapatkan banyak manfaat dari Tcash.

0 komentar:

Posting Komentar