Jumat, 18 Mei 2018

Suka Main Mobile Legend Berjam-jam Sembari Duduk? Kaum Adam Wajib Tahu Risiko Kesehatan Ini

Nike KD Shoes - Berita gaya hidup terbaru mengungkapkan bahwa permainan Mobile Legend menjadi fenomenal beberapa waktu terakhir. Tak hanya mendera anak-anak dan remaja saja, kaum dewasa juga tergila-gila pada permainan satu ini. Game ini juga bisa dimainkan melalui gadget atau laptop. Tak heran jika kaum Adam suka sekali menghabiskan berjam-jam duduk di depan layar. Nah, sudah tahu risiko kesehatan apa saja yang bisa kamu alami?

Tak sekedar mengganggu kesehatan mata saja, terlalu lama duduk memainkan aplikasi permainan juga bisa menyebabkan masalah lain pada tubuh loh! Informasi berikut ini wajib kamu perhatikan dengan baik. 


1. Obesitas

Tentu tidak hanya terjadi pada kaum Adam, perempuan juga memiliki risiko yang sama. Namun, fakta membuktikan bahwa kaum Hawa yang duduk terlalu lama memiliki risiko mengalami obesitas yang lebih rendah dibanding kaum Adam. 

Hal ini perlu kamu perhatikan jika ingin memiliki tubuh yang sehat. Obesitas lebih rentan dengan berbagai gangguan penyakit atau komplikasi. Selain itu, kamu juga harus tahu kalau kegemukan berlebihan bisa mengurangi jumlah sperma.

Untuk itu penting bagi kamu untuk mengetahui lebih lengkap seputar 4 Alasan Air Tebu Cocok Turunkan Berat Badan Kamu. Ini bisa bantu kamu untuk memiliki berat badan yang ideal.

2. Peningkatan kadar gula dan kolesterol dalam tubuh

Berita gaya hidup yang malas bergerak hingga menyebabkan obesitas juga akan memicu masalah kesehatan yang lebih parah. Para pria yang enggan bergerak akan memiliki risiko mengalami peningkatan kadar gula dan kolesterol dalam tubuh. Kamu lebih mudah terkena risiko penyakit diabetes tipe 2. Jadi, masih suka duduk berjam-jam demi sebuah permainan?  

3. Memicu penyakit jantung dan stroke

Duduk terlalu lama dan malas bergerak bisa menyebabkan tubuh kamu tidak sehat. Bahkan, tidak ingin meninggalkan gadget membuat beberapa orang melakukan aktivitas lain seperti makan sembari memainkan game online. Bisa jadi obsesitas benar-benar menjadi momok mengerikan. Kamu bisa saja terkena risiko penyakit jantung dan stroke akibat tubuh yang gemuk. 

4. Tingkat kebugaran tubuh yang menurun

Para pria yang suka bermain game online terus menerus sembari duduk, bisa saja memiliki tubuh yang kurang bugar. Malas bergerak bisa mengakibatkan tubuh terasa lebih lesu dan kurang produktif. Tentu hal ini bisa menurunkan produktivitas pekerjaan kamu sehari-hari. Menurut para pakar, duduk minimal 8 jam per hari membutuhkan latihan atau gerakan tubuh setidaknya satu jam agar tetap seimbang. 

Nah, apakah Anda sudah melakukan gerakan tersebut selama duduk berjam-jam di depan layar? Jika belum, evaluasi kembali gaya hidup masa kini agar terhindar dari risiko yang tidak diinginkan, ya!

Agar terhindar dari risiko kesehatan yang mengancam, ada baiknya kamu mulai mengatur gaya hidup kekinian yang tetap sehat, Guys. Tetap lakukan kegiatan olahraga teratur agar tubuh tetap bugar dan berstamina. Berita gaya hidup terbaru kekinian yang mengutamakan kesehatan tetap harus diprioritaskan. Yuk, jaga kesehatan meski asyik main Mobile Legend, ya!

0 komentar:

Posting Komentar