Rabu, 07 Februari 2018

5 Tipe Meja Rias Model Minimalis yang Unik Multifungsi

Nike KD Shoes - Tampil cantik merupakan impian setiap wanita. Make up adalah suatu hal yang melekat pada diri wanita. Karenanya, tentu meja rias sangat diperlukan untuk merias wajah dan rambut. Pemakaian aksesoris juga bisa dilakukan di meja rias. Untuk itu, meja rias model minimalis multifungsi bisa jadi pilihan untuk menghemat tempat. Inilah 5 tipenya.


1. Meja Rias yang Menyatu dengan Cermin

Model meja rias yang paling umum adalah yang menyatu dengan cermin. Model ini sangat sesuai untuk ruang minimalis yang tentu saja kecil. Uniknya, ada salah satu model meja rias dengan cermin yang bisa dibuka dan ditutup dengan engsel. Cermin tersebut terletak dalam sebuah papan kayu yang diberi engsel untuk menyatukan dengan meja riasnya. Hal ini sangatlah menginspirasi.

2. Meja Rias Minimalis Full Cermin

Kesan classy elegan sangat tergambar dalam meja rias full cermin, terlebih untuk ruang yang minimalis. Kesan terbatas di kamar minimalis akan hilang dengan desain meja rias yang semua bagiannya terbuat dari kaca. Meja ini tentu lebih cantik dan mudah dibersihkan ketika kotor. Akan tetapi, berhati-hatilah dalam menggunakannya agar jangan sampai pecah.

3. Standing Dressing Table

Standing dressing table merupakan salah satu desain meja rias model minimalis yang juga direkomendasikan. Meja rias dengan tipe ini sangatlah sederhana dan tidak memakan tempat. Anda hanya cukup memasang rangka besi yang dilengkapi dengan papan kayu sebagai meja dan cermin yang jernih. Meja rias semacam ini bisa jadi alternatif pilihan.


4. Meja Rias Minimalis Transparan dengan Akrilik

Meja rias minimalis transparan? Kata transparan itulah yang menarik. Mempunyai meja rias merupakan kebutuhan yang nyaris pokok bagi setiap wanita. Meja rias dengan model yang transparan dan berukuran minimalis justru membantu Anda yang punya luas kamar terbatas. Kesan lebih luas akan tampak jika mejanya bersifat transparan. Sisi elegan juga tercipta.

5. Meja Rias Menggantung

Apakah sempat terlintas di benak Anda bahwa ingin punya meja rias menggantung? Sebenarnya, tipe meja rias minimalis akan lebih menghemat tempat jika dipasang menggantung di dinding. Di atas meja rias, Anda bisa memasang cerminnya. Selain hemat tempat, tipe meja rias ini sangat memudahkan dalam membersihkan kamar.

Berbagai macam tipe meja rias tersebut sangat cocok untuk ditempatkan di ruangan minimalis. Anda tetap punya meja rias untuk make up, menata rambut, serta memakai aksesoris dengan rapi. 

Meja rias model minimalis tersebut punya desain cantik dan elegan, sehingga selain sebagai media mempercantik diri juga bisa mempercantik ruangan. Setelah menemukan model yang Anda suka, jangan lupa perhatikan peletakannya ya.  Jangan sampai meletakkannya di tempat yang membelakangi cahaya. Bukankah faktor cahaya itu penting untuk ber-make up?

0 komentar:

Posting Komentar