Selasa, 16 Januari 2018

Merek Jaket Gunung yang Mendunia tapi Bisa Anda Dapatkan di Indonesia

Nike KD Shoes - Merek merupakan salah satu yang menjadi tentu menjadi acuan Anda saat hendak membeli sebuah barang. Apalagi jika barang tersebut akan sering Anda gunakan. Alasan Merek menjadi acuan karena Anda dapat menilai langsung tentang kualitas dan ketahanan dari jaket gunung tersebut. Adapun contoh barang lainnya yaitu sepatu gunung.


1.    Rei

Bagi Anda yang suka beraktivitas di outdoor pasti tahu kalau merek Rei bukanlah buatan Indonesia tapi sangat terkenal dan banyak dikonsumsi. Rei adalah perusahaan swasta yang berdiri di Amerika yang memproduksi peralatan outdoor paling lengkap seperti topi, tenda, sepatu, kemeja, dan jaket.

Perusahaan Rei merupakan salah satu perusahaan raksasa di bidang penyedia alat outdoor. Hasil produksi dari perusahaan Rei didistribusikan ke seluruh penjuru dunia dan salah satunya ke Negara Indonesia. Perusahaan Rei adalah perusahaan outdoor yang memiliki keuntungan terbesar di antara perusahaan outdoor lainnya.

2.    Consina

Perusahaan consina didirikan pada tahun 1998 di Bekasi oleh seseorang yang bernama Dyson. Awal mulanya Dyson hanya bermodalkan sebuah mesin jahit bermerek Butterfly dengan pertama kalinya hanya memiliki satu orang penjahit. Sekarag Consina telah memiliki lebih dari 80 toko yang tersebar di Indonesia

Sekarang Consina berubah menjadi merek outdoor yang sangat digemari oleh Anda yang giat bepetualang di alam bebas. Selain kualitas barangnya yang bagus, nyaman, dan harganya yang juga terjangkau oleh dompet Anda. Consina memproduksi dan memasarkan berbagai peralatan dan perlengkapan outdoor. 

3.    Eiger

Eiger merupakan hasil karya anak bangsa yang mendunia. Ronny Lukito mendirikan sebuah perusahaan bernama Eigerindo Multi Produk Industri, atau kita lebih mengenalnya dengan nama Eiger pada tahun 1993 di Kota Bandung. Nama Eiger diambil dari nama sebuah gunung di Swiss yang memiliki ketinggian 3.970 mdpl. Saat ini Eiger telah mulai mendobrak pasaran Eropa.


Sekarang Eiger menjadi salah satu merek yang dicintai oleh para pendaki yang ada di Indonesia karena kualitasnya yang sudah teruji tidak kalah bagusnya dengan barang produksi luar negeri. Selain itu Eiger memiliki desain yang selalu berinovasi. 

Eiger juga memproduksi berbagai peralatan outdoor, mulai dari sepatu gunung, jaket gunung, tas bahkan juga jam tangan outdoor dan Eiger sekarang telah memiliki 3 flagship stores, 34 showroom, dan 81 counter yang tersebar di wilayah Indonesia dan siap mendobrak pasar dunia.

4.    Avtech

Avtech adalah kepanjangan dari Adventure Technologi yang didirikan di Jakarta Utara pada tahun 1999 oleh Yudi Kurniawan yang sejak SMA menyukai kegiatan olahraga yang berhubungan dengan alam. Awalnya Avtech bernama Gelarwangi yang kemudian diganti menjadi Avtech. 

Saat ini barang hasil produksi dari Avtech sudah sangat dikenal oleh kalangan pendaki Indonesia. Avtech menjual barang produksi outdoro-nya seperti carrier, bodypack, baju, sepatu dll. Barang produksi Avtech tersebarnya dari Aceh hingga Papua bahkan juga mulai merabha pasar Filipina, Brunei, Inggris, Australia, Malaysia, dan Jepang.

Anda sebagai pemuda Indonesia yang kegiatan outdoor tentu bangga memakai barang-barang produksi yang terkenal dengan kualitas terbaik dan terpercaya. Sepatu gunung juga merupakan barang yang banyak dikonsumsi tidak hanya barang yang merek Eiger tapi juga merek lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar