Jumat, 01 Desember 2017

Model Terbaru Baju Koko Pria Lengan Pendek dan Panjang

Nike KD Shoes - Bicara soal baju koko, yang terbayang dalam benak Anda pastilah baju yang dikenakan ketika sholat atau acara pengajian. Memang, baju khusus pria ini nyaris tak lepas dari kesan itu. Tapi, ada yang perlu Anda tahu. Model terbaru baju koko pria berlengan pendek dan panjang saat ini sudah bervariasi. Tak melulu untuk pergi sholat atau acara keagamaan saja. 

Baju Koko Pria Terbaru 
Baju koko pria mengalami banyak perubahan sejak lama meskipun tidak meninggalkan wujud dasarnya. Baju koko pria saat ini datang untuk berbagai kebutuhan, tak hanya untuk acara keagamaan saja. Anda bisa menggunakannya untuk pergi acara pernikahan, atau undangan lain.


Baju koko pria saat ini banyak divariasikan berdasarkan pilihan style. Ada baju koko dengan aksen bordir di dada, baju koko denim serta baju koko dengan variasi warna. Model baju koko terbaru sekilas pandang saja tampak mewah dan terlihat seperti semi jas karena berbagai hiasan yang ditambahkan. Misalnya saja kesan keemasan.

Model baju koko paling ngetren di tahun 2018 ini adalah baju koko dengan desain bordir pada dadanya. Baik itu lengan panjang ataupun lengan pendek. Berbagai bentuk bordiran disediakan tergantung selera Anda. Seperti pola diamond atau belah ketupat, fancy embroidery dan lain-lain.

Ada juga yang mengaplikasikan berbagai pola bordir pada lengan. Tapi, untuk yang ini, biasanya hanya diberikan pada baju koko dengan lengan panjang meski masih ada satu atau dua pada lengan pendek.

Sejak lama baju koko selain identik dengan acara keagamaan, juga lekat dengan warna putih. Meski sampai sekarang warna tersebut tetap sering digunakan, berbagai sentuhan yang diberikan membuatnya tampak jauh lebih elegan. 

Baju Koko Semi Formal 
Nah, untuk Anda yang berniat menggunakan baju koko untuk ke acara-acara semi formal seperti pernikahan, ada beragam pilihan yang bisa Anda temukan. Sekarang ini, ada juga baju koko dengan bahan dasar denim yang cocok untuk digunakan dalam acara apapun.

Jika Anda pencinta batik, sekarang juga tersedia baju koko dari kain batik. Baju koko jenis ini malah bisa Anda gunakan lebih luwes karena kesan batik yang lekat dengan formalitas tapi juga semi formal.


Ada juga produsen yang menambahkan motif batik pada baju koko dengan dasar denim atau dasar lainnya. Berbagai inovasi yang diciptakan ini kini membuat baju batik tak hanya melulu soal pakaian yang dikenakan ketika acara keagamaan, tapi juga bisa digunakan ke berbagai acara.

Selain penambahan bentuk bordir serta perpaduan bahan, masih ada inovasi yang diciptakan para produsen. Seperti bentuk kerah yang sekarang kebanyakan berbentuk mandarin. Apapun pilihan Anda, model terbaru baju koko pria berlengan pendek dan panjang kini bisa Anda gunakan untuk acara apa saja.

0 komentar:

Posting Komentar