Jumat, 17 November 2017

Perhatikan Hal Ini Dalam Desain Interior Kitchen Set

Nike KD Shoes - Desain interior kitchen set merupakan hal penting yang harus didahulukan.Saat memulai dapur baru, langkah pertama dan terpenting adalah merencanakan tata letak dengan cara yang memanfaatkan ruang dengan sebaik-baiknya. Meskipun setiap rumah berbeda, ada empat atau lima tata letak klasik, masing-masing memiliki keuntungan tersendiri. Dapur tunggal dan ganda dengan satu atau dua kabinet. Dapur berbentuk l yang dibangun di pojok dan menawarkan ruang kontra yang optimal. 

Sedangkan dapur berbentuk U, yang mengelilingi si juru masak di tiga sisinya dengan segala keunikan yang mudah dijangkau. Pikirkan baik-baik tentang bagaimana Anda berencana untuk menggunakan dapur Anda. Banyak yang ingin menciptakan ruang multi guna di mana kita dapat memasak, makan,  menghibur dan membantu pekerjaan rumah anak-anak dengan muda. Inilah hal-hal yang perlu diperhatikan untuk desain interior kitchen set! 


Berpikir ke depan

Saat mendesain ulang dapur, letakkan fungsi terlebih dahulu. Tidak ada bentuk dapur yang ideal, Entah itu dapur atau berbentuk U atau L. Rencanakan wastafel, lemari es dan cooktop untuk membentuk segitiga dan jaraknya tidak lebih dari 6 kaki di antara masing-masing untuk memudahkan pergerakan.

Buat ruang untuk penyimpanan

Kesalahan terbesar yang dilakukan orang pada tahap perencanaan desain interior kitchen set tidak memungkinkan penyimpanan yang cukup. Gunakan setiap sudut dan celah. Letakkan lemari di atas langit-langit, daripada membiarkan celah di atas yang mengumpulkan debu. Pertimbangkan laci dalam untuk memudahkan akses ke panci dan wajan, dan sertakan penyimpanan yang cukup untuk peralatan.

Perhatikan pencahayaan

Tidak seperti di ruangan lain di rumah, pencahayaan di atas tidak cukup untuk dapur. Di dapur, Anda tidak menginginkan cahaya di belakang Anda, bayangan di ruang kerja Anda perlu diposisikan jatuh di depan Anda. Cobalah untuk memasang lampu di bawah kabinet karena akan bersinar langsung di atas meja.

Sumber daya yang tepat

Pastikan ada sumber daya yang sesuai untuk peralatan yang direlokasi atau peralatan baru. Banyak orang terlambat menyadari bahwa mereka tidak memiliki jalur listrik yang tepat. Maksudnya sumber daya harus berada di area yang tepat dan dekat dengan peralatan yang membutuhkan daya listrik. Serta tidak mengganggu pekerjaan di dapur. 

Ruang dan permukaan

Tidak ada yang namanya terlalu banyak ruang kontra. Pilihlah permukaan yang mudah dikerjakan dan dirawat. Namun perlu diingat bahwa ubin sulit untuk dipelihara dan stainless steel akan mudah tergores. Pilihlah bahan furniture atau perabot lainnya yang mudah dibersihkan dan awet terkena air. Fabelio bisa membuat anda menemukan perabot furniture yang tepat dan mendukung desain interior kitchen set.

Butuh perencana desain interior kitchen set? Anda bisa mengunjungi Fabelio. Tidak hanya menyediakan produk-produk furniture berkualitas saja, melainkan pula membantu pelanggannya untuk mencapai desain interior yang menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar