Minggu, 26 November 2017

Cara Bisnis Jual Pulsa Agar Laris

Nike KD Shoes - Beberapa dari kita pasti beranggapan bahwa memiliki sebuah bisnis pastinya membutuhkan modal yang besar. Akan tetapi anggapan yang seperti itu keliru, pasalnya beberapa bisnis tidak membutuhkan modal alias hanya membutuhkan modal yang sedikit. Salah satu contohnya adalah bisnis jual pulsa. Kamu bisa membuka bisnis jual pulsa dengan modal yang sedikit, padahal bisnis ini terbilang sukses di era jaman sekarang. Jaman dimana pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang dalam bidang komunikasi maupun kegiatan sehari-hari, bahkan untuk membeli paket internet juga membutuhkan pulsa. 
https://kudo.co.id/shop/promo/harga-pulsa-dan-paket-data-super-murah-2522
Biarpun banyak yang membuka bisnis jual pulsa tetapi banyak juga yang akan membelinya sehingga kamu tidak perlu bisnis jual pulsamu tidak laku ataupun bisnismu bangkrut. Kamu hanya perlu membuka bisnis jual pulsa dengan cara-cara sebagai berikut agar bisnis pulsa milikmu laris:

1. Harga bersaing

Jika kamu ingin bisnis jual pulsa laris maka kamu harus mematok harga bersaing dengan harga pulsa disekitarmu. Usahakan harga pulsa yang kamu jual tidak kemahalan sehingga orang-orang akan membeli pulsa di kamu. Sebelum mematok harga, ada baiknya kamu melakukan survey harga pulsa di lingkungan sekitar untuk mengetahui range harga pulsa disekitar kamu sehingga kamu bisa menentukan harga pulsa berapa yang kamu jual. 

2. Promosi yang bagus

Selain harga yang bersaing, agar bisnis jual pulsamu laris kamu harus menyiapkan langkah promosi yang bagus. Kamu bisa memanfaatkan social media milikmu untuk mempromosikan bisnis jual pulsamu secara gratis. Atau kamu bisa membagikan selebaran, brosur, leaflet yang bisa kamu bagikan sebagai sarana pengenalan bisnis kamu ke pasar di sekitar anda. 

3. Penentuan lokasi bisnis jual pulsa

Lokasi bisnis jual pulsa sangat penting untuk menentukan keberhasilan, pasalnya lokasi yang strategis sangat berpengaruh. Begitu pula sebaiknya, jika lokasi bisnis jual pulsa tidak strategi maka dapat dipastikan hasil yang didapat juga berkurang. Namun hal ini bisa diatasi dengan harga jual yang lebih murah dan promosi yang menarik sehingga mampu menarik hati para konsumen. 

4. Reseller Pulsa Kudo

Ya tidak ada salahnya bila kamu berbisnis jualan pulsa dengan cara reseller pulsa kudo.  buat yang belu tahu, Kudo itu kios untuk dagang online. dengan reseller pulsa kudo, kamu akan mendapatkan minimal tiga keutungan sekaligus. Pertama keuntungan dari kudo, dimana kudo memberikan komisi untuk setiap penjualan yang kamu lakukan. Kedua, keutungan dari pelanggan kamu. ya, tentu saja ketika kamu menjual, kamu akan menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. dan ketiga, keuntungan voucher. Kebetulan sekarang kudo ada voucher yang diberikan pada siapa saja yang berhasil menjual pulsa dengan jumlah tertentu. Sampai dengan 500 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar