Kamis, 05 Oktober 2017

Ingin Ruang dalam Koper Kamu Terasa Lega? Berikut Cara Packing Tepat Saat Akan Berlibur

Tiket pesawat sudah di pesan di Reservasi.com, sekarang lanjut ke persiapan berikutnya yaitu packing. Bagi sesiapa yang mau liburan, pasti hampir semuanya pernah merasakan persoalan yang nyebelin banget. Yups, packing. Kamu biasanya bingung mau packing gimana, akhirnya  ada yang bawa tentengan yang malah ngerepotin. Sebaiknya kamu sudah bisa meninggalkan kebiasaan packing yang seperti itu,  berikut beberapa cara packing yang bisa kamu terapkan untuk menghemat ruang di dalam koper mu.

Source : sinarharapan.co
  • Cara melipat baju
Permasalahan yang paling utama biasanya space di kopermu tidak bisa menampung semua baju yang ingin kamu bawa. Sebenarnya hal itu terjadi karena kamu melipat baju dengan cara yang biasa kamu gunakan untuk melipat baju di rumah. Cara seperti ini tidak efektif kamu gunakan untuk bepergian karena akan memakan tempat lebih banyak. Salah satu cara yang efektif adalah dengan menggulung baju mu! Dengan menggulung baju menjadi sekecil itu tentu kan menghemat space , sebaiknya kamu mengikat bajunya dengan karet gelang setelah kamu gulung. Sambil baca tips ini, penulis ingatkan buat yang ingin liburan dapat memeriksa daftar tiket pesawat online di Reservasi.com

  • Cara melipat Bra
mungkin orang akan menyelipkan bra kedalam koper setelah semua baju masuk karena menggan bahwa bra adalah benda kecil. Atau ada juga yang memisahkan tempat untuk pakaian dalam. Sebenarnya ada cara yang lebih menghemat  tempat , apalagi untuk kamu yang ingin membawa banyak bra untuk kenyamanan.  Caranya kamu bisa menumpuk semua bramu setelah itu masukkan talinya kedalam bra, kamu juga bisa meipat dan memasukkan celana dalammu kedalam bra tersebut lalu baru kamu lipat bra agar lebih menghemat tempat, cara seperti ini juga lebih menghemat waktu daripada melipat satu-satu.

  • Lotion
Yups, walaupun kamu harus bepergerian kamu pastinya tetap menginginkan kulitmu terawat, ebagian wanita tidak biasa tidak menggunakan lotion tubuh. Jika kamu ingin bepergian sebaiknya kamu tidak perlu merepotkan diri mu dengan membawa lotion berukuran besar, masukkan saja lotionmu kedalam kotak yang lebih kecil.  Hal serupa juga bisa kamu terapkan pada cream perawatan lainnya.

  • Botol kaca
Bagi kamu yang memiliki produk perawatan dari botol kaca kamu pasti biasanya mengkhawatirkan guncangan dalam perjalanan yang dapat merusak botol kaca, kamu bisa memasukkan mereka kedalam kaos kakimu ! hal ini mencegah botol kaca pecah saat terjadi guncangan dan kamu tidak perlu menambah barang lain dalam kopermu.
Kemanapun tujuan liburan kamu jangan lupa untuk pesan tiket pesawat hanya di Reservasi.com ya guys.

  • Peralatan mandi
Saat kamu bepergian kamu biasanya tidak lupa membawa peralatan mandimu karena kamu tidak  ingin memakai barang yang tidak cocok untukmu. Kamu sebaiknya tidak membawa barangmu yang ada di rumah, tapi belilah versi sachet dari produk tersebut yang lebih menghemat tempat dan tidak memberatkan.

  • Selamatkan bedak dan alat make up mu!
Bagi kamu yang suka mengaplikasikan make up, kamu biasanya juga akan membawa make up saat bepergian. Terkadang guncangan dan desakan saat di perjalanan bisa menyebabkan bedak dan alat make up mu retak. Kamu pastinya kesal dengan hal ini, kamu sbeaiknya meletakkan spons bedak , dan untuk alat make up lainnya letakkan kapas di atasnya , usahakan gumpalan kapas ini tidak terlalu besar atau kecil , sekarang kamu tidak perlu risau dengan make up kesayanganmu lagi.

  • Pilih  barang yang akan kamu gunakan saja
Kebanyakan wanita membawa baju berlebihan saat bepergian, namun tidak semuanya di gunakan. Sebaiknya kamu benar-benar menyeleksi pakaian apa yang akan kamu gunakan, namanya juga liburan, Tidak masalah kalau baju yang kamu pakai tak terlalu bervariasi, hal ini juga akan memudahkan kamu saat pulang karena biasanya barang bawaan saat kamu pulang dari liburan akan jauh lebih banyak karena oleh-oleh yang kamu beli.
Tapi kalau mau pesan tiket pesawat dan booking hotel tidak perlu pilih sana-sini silahkan kunjungi Reservasi.com

  • Manfaatkan space dalam sepatu
Jika kamu membawa sepatu dalam kopermu, kamu bisa memanfaatkan space dalam sepatu mu untuk meletakkan benda-benda yang kecil. Pastinya kamu harus membersihkan sepatu mu terlebih dahulu ya.

  • Aksesoris
Kamu tentunya tetap ingin tampil cantik saat liburan, terlebih  jika kamu tipe orang yang suka selfie, masa pergi jauh-jauh di foto kamu terlihat gak oke, bagi kamu yang bepergian dengan membawa aksesoris, mungkin kamu merasa kesal dengan aksesoris yang berantakan saat ingin kamu gunakan. Kamu bisa memanfaatkan benda sederhana di sekitarmu untuk mengatasinya. Kamu bisa memasukkan tali kalungmu kedalam pipet agar tidak berantakan,  jika kamu takut kehilangan anting mu atau takut anting mu nyangkut di baju, kamu bisa menyelipkan ujung anting kamu ke dalam kancing , lalu masukkan kancingmu ke kotak khusus. Simpan aksesorismu dalam kotak khusus yang mudah di bawa dan ukurannya tidak besar.  Pastikan juga pin atau pentul yang akan kamu gunakan sudah ada di dalamnya ya.

Baiklah guys, itu dia sejumlah cara packing barang yang dapat membantu kamu agar space dalam koper kamu terasa lega. Kemanapun destinasi wisata kamu, ingat untuk cek daftar tiket peswat online hanya di Reservasi.com ya.

0 komentar:

Posting Komentar